PSMS Medan

Lakukan Official Training, Pelatih PSMS Medan Mulai Temukan Kerangka Tim

PALEMBANG-- PSMS Medan telah menggelar Official Trainning dalam persiapan menatap laga perdana kompetisi Liga 2 Grup A menghadapi KS Tiga Naga, Kamis (7/10/2021) sore nanti.

Sang arsitek, Ansyari Lubis pun mengaku telah memiliki kerangka tim yang akan diturunkan sebagai starting eleven pada laga tersebut.

"Kita besok masih latihan. Kita lihat dulu kesiapan pemain. Tetapi bayangan kerangka tim sudah ada. Jadi besok sudah bisa ditentukan pemain intinya," ungkap pelatih yang akrab disapa Uwak itu usai menggelar Official Trainning di Stadion Jakabaring, Palembang.

Disinggung kesiapan tim, Uwak mengaku sudah sangat siap menatap laga perdananya nanti.

"yang pasti kehadiran kita di sini semuanya punya satu tujuan. Bukan berarti di putaran pertama betul-betul mau target apa? Inilah yang saya ingatkan ke pemain kalau tidak sekarang kapan lagi kita berbuat. Ini yang sudah kita tunggu," sebutnya.

"Kesiapan semua pemain sudah punya komitmen sesuai arahan pembina kita Pak Edy. Dan ini menjadi motivasi yang lebih lah yang didapat dari pembina sebagai bekal kita nanti," sebutnya mengakhiri.

Seperti diketahui PSMS Medan saat ini tengah melakukan persiapan menatap kompetisi Liga 2 Grup A musim 2021. PSMS akan melakoni laga perdananya menghadapi KS Tiga Naga dan akan berlaga di Stadion Jakabaring Palembang, Kamis (7/10/2021) nanti. (*)

Penulis: Kesuma Ramadhan
Editor: Kesuma Ramadhan

Baca Juga