*Give Away Video Dukungan Kepada PSMS

Commodo Coin & Medansport Apresiasi 4 Peserta

Salah satu peserta, Bagus Tri Andika yang mendapatkan apresiasi dari Comodo Coin. (dok/ist)

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Give Away video dukungan kepada PSMS Medan telah berakhir sejak beberapa waktu lalu.

Empat peserta yang berpartisipasi mendapatkan apresiasi dari Comodo Coin sebagai sponsor utama senilai Rp150 ribu atas setiap karya yang telah dikirimkan.

Hadiah tersebut ditransfer ke rekening masing-masing peserta sebagai bentuk kepedulian mengurangi dampak penularan di masa pandemi.

Keempat peserta yang terpilih yakni, Bagus Tri Andika, Agung Prasetyo, Erni Ningsih dan Renaldi Siregar.

Bagus Tri Andika mengaku senang dengan hadiah yang didapatnya. Kendati tak berhasil meraih Jersey Original PSMS, dirinya berharap ke depan Comodo Coin dan Medansport kembali menggelar give away dengan hadiah yang lebih menarik.

"Kecewa sih gak dapat Jersey Ori PSMS. Dimaklumi ajalah. Ke depan berharap Medansport menggandeng sponsor yang lebih jelas biar hadiahnya juga lebih menarik," harapnya.

Sebelumnya, Medansport menggandeng Comodo Coin menggelar give away lewat video dukungan kepada Pemain PSMS Medan yang akan bertanding dalam kompetisi Liga 2 musim 2021.

Give away yang telah berjalan sejak Kamis (2/9/2021) ini ditayangkan secara serempak di tujuh konten IG dengan jumlah followers yang cukup tinggi.

Give away ini juga terbilang menarik dengan hadiah utama Rp1 juta dipersembahkan Comodo Coin. Ke depan Comodo Coin berencana menggelar give away dengan tetap memberikan hadiah menarik lainnya.

"Salah satu alasan kita membuat give away melalui kerja sama dengan media olahraga di Kota Medan awalnya adalah ingin memperkenalkan diri terlebih dahulu, dan diharapkan kehadiran Comodo Coin bisa mewarnai dan berkontribusi juga buat sepakbola termasuk PSMS sebagai ikon di Kota Medan," ungkap CEO PT Comodo Matic Decentralized, Afran Sitorus. (*)

Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga