Akhirnya Jadwal Grup A dan D Dirilis, PSMS Hadapi KS Tiga Naga Pada Laga Perdananya

MEDANSPORT.ID- MEDAN--PT LIB selaku operator liga akhirnya merilis jadwal grup A dan grup B kompetisi Liga 2 musim 2021.

Sempat tertunda sepekan, PT LIB dan PSSI akhirnya meyakinkan pemerintah dalam hal ini Kordinator PPKM luar Jawa-Bali Airlangga Hartanto untuk menerbitkan izin diputarnya kompetisi.

Hal itu pun disambut baik manajemen PSMS Medan. Melalui Sekum Julius Raja, dirinya mengapresiasi kerja keras PSSI dan PT LIB dalam mengupayakan kompetisi bisa berjalan.

"Sesuai apa yang disampaikan LIB sebelumnya yang akan mengumumkan jadwal pada hari ini (Rabu, 29/9/2021) maka kita mengapresiasi kerja keras mereka. Ini menunjukan bahwa mereka benar-benar serius memutar kompetisi ini," ungkap pria yang akrab disapa King itu, Rabu (29/9/2021) malam.

Disinggung KS Tiga Naga sebagai calon lawan PSMS Medan pada laga perdananya nanti, King mengaku skuat Ayam Kinantan sudah sangat siap.

"Apalagi grup A punya waktu persiapan lebih lama dibandingkan C dan D. Sejauh ini kita siap siapapun lawannya," tegasnya.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga