Penyegaran, Skuat PSMS Pilih Renang Sebagai Alternatif

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Skuat Ayam Kinantan baru saja melakoni laga uji coba, Sabtu (25/9/2021) kemarin. Senin (27/9/2021) pagi tadi mereka kembali menjalani program latihan.

Tingginya intensitas latihan selama beberapa bulan belakangan dengan agenda rutin latihan pagi dan sore membuat tim pelatih mengambil alternatif untuk melakukan relaksasi ataupun penyegaran kepada pemainnya.

Yakni dengan melakukan program berendam dan berenang yang diikuti oleh seluruh skuat di Kolam Renang Kartika, Gaperta pada Senin (27/9/2021) sore.

"Ini bagian dari relaksasi untuk meregangkan otot pemain yang tegang karena selama ini terus menjalani agenda latihan yang cukup padat," terang pelatih kepala PSMS Medan, Ansyari Lubis.

Pelatih yang akrab disapa Uwak itu berharap dengan program renang ini nantinya pemain bisa lebih rileks dan lebih enjoy.

"Ini juga salah tau program latihan. Kita berharap ketika pemain lebih tenang dan enjoy, bisa membawa aura positif kepada pemain sebelum mengikuti kompetisi nantinya," harap Uwak.

Seperti diketahui hingga saat ini PSMS yang berada dalam grup A Liga 2 musim 2021 belum mendapatkan jadwal pasti kick off kompetisi liga.

Berdasarkan informasi terkini, PT LIB akan mengumumkan secara resmi jadwal dan venue grup A dan D pada Rabu (29/9/2021). Ada dua planning yang nantinya akan ditawarkan PT LIB selaku operator liga kepada pemerintah demi kepastian jadwal kompetisi. (*)

Penulis:

Baca Juga