*Edy Rahmayadi Sapa Pemain Psms Medan

Edy Rahmayadi Sapa Pemain PSMS Medan

Edy Rahmayadi Sapa Pemain PSMS Medan
Gubernur Sumatera Utara yang juga menjabat Pembina PSMS Medan, Edy Rahmayadi datangi Kebun Bunga untuk melihat pemain PSMS latihan sekaligus memberikan 80 bola baru. (istimewa)

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Para pemain PSMS Medan yang tengah menjalani latihan di stadion Mini Kebun Bunga Medan dikejutkan dengan kehadiran Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi pada Jumat (27/8/2021) sore.

Selain memantau latihan, kedatangan pria yang juga menjabat sebagai Pembina PSMS itu tak lain sebagai bentuk motivasi kepada tim binaannya yang tengah bersiap menghadapi kompetisi Liga 2 musim ini.

Bahkan, Edy mengaku berencana memberikan reward kepada para pemain saat mereka melakoni ujicoba menghadapi tim Liga 1, Persiraja Banda Aceh beberapa waktu lalu.

"Saat di Aceh, saya mau memberikan reward kepada para pemain, tapi kalian cepat kali pulang," sebutnya.

Dalam kesempatan itu juga Edy berharap menghadapi Kompetisi Liga 2 para pemain harus bisa latihan sendiri sembari menyerahkan 80 bola baru kepada pemain.

"Oke saya tambah 80 bola lagi nanti kalian pompa sendiri dan para pemain harus bisa berlatih sendiri. Bola ini untuk seluruh pemain agar lebih semangat lagi dalam berlatih," ujarnya.

Edy Rahmayadi juga mengimbau kepada seluruh pemain PSMS Medan untuk divaksin seluruhnya, mengingat sejauh ini masih ada beberapa pemain yang belum melengkapi dua tahapan vaksin yang diharuskan.

"Itu vaksinnya yang kemari, jangan mereka yang ke sana," kata Edy Rahmayadi kepada manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang.

Dirinya juga menyinggung suplemen dan madu yang harus dikonsumsi para pemain untuk segera dipenuhi.

"Nanti tolong sediakan suplemen dan madu untuk seluruh pemain dan tim terpenuhi untuk menjaga kesehatan para pemain," ungkapnya.

Edy juga mengakhiri kunjungannya dengan menitipkan uang saku sebagai penyemangat kepada para pemain. (*)

Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga