Tatap Kompetisi Liga 2, PSMS Bakal Datangkan Amunisi Baru

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Manajemen PSMS Medan kabarnya bakal mendatangkan dua amunisi baru menatap kompetisi Liga 2 yang rencananya akan bergulir pertengahan September mendatang.

Keputusan berani itu pun diambil tak lama setelah adanya kepastian kompetisi, setelah beberapa waktu sebelumnya pihak kepolisian mengeluarkan izin pelaksanaan Liga 1 dan Liga 2.

Hal ini dibenarkan manajer PSMS, Mulyadi Simatupang kepada awak media, Selasa (24/8/2021). Bahkan, bilang Mulyadi saat ini pihaknya tengah bernegosiasi dengan dua pemain dimaksud.

"Saya sudah negosiasi dengan beberapa pemain, lebih kurang 4 pemain. Dari 4 pemain 2 orang pemain sudah mendekati kata deal," sebut Mulyadi.

Hanya saja, Mulyadi masih merahasiakan dua sosok pemain baru yang dimaksudkan. Namun, Mulyadi membocorkan kedua pemain itu berposisi sebagai pemain belakang atau stoper.

"Tidak etis saya sebutkan namanya. Tetapi posisinya pemain belakang atau stoper sesuai hasil diskusi pelatih dengan manajemen," ucapnya.

Saat ini sambung Mulyadi PSMS Medan memiliki 19 pemain dari 30 slot yang tersedia. Untuk berkompetisi setidaknya membutuhkan 4 pemain lagi untuk didaftarkan ke PT LIB selaku operator liga.

"19 pemain itu terdiri dari 16 pemain dan 3 kiper. Kita masih memerlukan 4 pemain lagi untuk berkompetisi," terangnya.

Di akhir, Mulyadi pun menyambut baik atas keluarnya izin dari pihak Polri untuk keberlangsungan Kompetisi Liga 1 dan Liga 2.

"Selama ini kami masih ragu karena belum ada izin dari Polri. Dengan keluarnya izin Kapolri ini kami sudah tidak ragu lagi dan siap untuk berkompetisi," tutupnya. (*)