Latihan Perdana PSMS Dihadiri 4 Pemain, Ternyata Ini Alasannya..!!

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- PSMS Medan kembali menggelar latihan perdananya di Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Senin (16/8/2021) sore tadi.

Namun pada hari perdana latihan setelah sebelumnya sempat diliburkan karena adanya kebijakan PPKM, hanya dihadiri oleh empat pemain yakni Yohanis Nabar, Abdul Rohim, Gusti Sandria dan Hari Nasution. Sementara selebihnya dikabarkan akan menyusul dalam waktu dekat.

Menjawab hal itu, sang arsitek Ansyari Lubis mengakui pemain lain yang berdomisili di luar Sumatera masih status PPKM. Sedangkan pemain yang berdomisili di Medan, seperti Rachmad Hidayat dan Wiganda izin latihan karena adanya urusan keluarga yang harus diselesaikan.

"Kalau Syaiful Ramadhan dan Ghozali izin gak latihan karena kurang sehat. Kemungkinan yang di Medan Rabu nanti sudah bisa kumpul semua. Sedangkan yang di luar Sumatera kita tahu sampai hari ini masih PPKM, kita harapkan semua bisa berkumpul dengan segera," harap pelatih yang akrab disapa Uwak itu.

Sementara itu disinggung mengenai program latihan perdana, Uwak mengaku tak begitu memporsir anak asuhnya.

"Karena masih perdana mereka masih butuh adaptasi. Tapi kan tidak harus mengulang dari nol lagi. Yang jelas tim pelatih sudah menyiapkan program latihan dan akan diberikan setelah semua pemain berkumpul," ujarnya. (*)