Senin PSMS Medan Kembali Menggelar Latihan

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Hadirnya kepastian kompetisi Liga 1 yang rencananya akan digulirkan pada 27 Agustus dan Liga 2 pada 10 September mendatang, langsung disikapi manajemen PSMS Medan.

Yakni dengan memanggil kembali seluruh pemainnya yang sebelumnya harus balik ke kampung halaman setelah diliburkan usai pemerintah mengeluarkan kebijakan PPKM.

Bahkan, rencananya pelatih akan melanjutkan program latihan pada Senin (16/8/2021) sore. Hal itu setelah tim manajemen mengadakan rapat secara virtual pada Sabtu (14/8/2021) sore tadi.

"Berarti ada waktu sekitar sebulan untuk melakukan persiapan. Nah maka dari itu tadi kita manajemen sudah duduk dengan tim pelatih untuk mengarahkan mereka membuat program latihan kepada para pemain," kata Sekretaris Umum (Sekum) PSMS Medan Julius Raja.

"Mengenai hasil dari rapat dengan tim pelatih, ditentukan bahwa Senin (16/8/2021) sudah mulai untuk latihan kembali. Yang berada di Medan dululah dimulai latihan sembari menunggu pemain yang di luar kota," sambung pria yang akrab disapa King itu.

Begitupun, kata King, pihak manajemen masih menunggu undangan untuk managers meeting dari PSSI dan PT LIB sebagai operator liga.

"Ya, kita tunggulah. Artinya, di sana akan kita bahas semua tentang kompetisi liga. Kita akan melakukan persiapan agar bisa menggapai impian di mana PSMS Medan biar bisa ke Liga 1 kembali," tutupnya. (*)

Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga