Besok Launching Liga 1, Manajemen PSMS Surati Pemain Untuk Segera Kumpul

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- PT LIB rencananya akan melakukan launching Liga 1 pada Jumat (13/8/2021) dengan memperkenalkan Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai sponsor resmi mereka.

Menyahuti hal itu, manajemen PSMS Medan pun langsung bergerak dengan menyurati pemain untuk segera berkumpul agar bisa mengikuti kembali program latihan yang sempat diliburkan akibat PPKM.

"Dari pembicaraan dengan Direktur LIB melalui sambungan seluler, mereka merencanakan besok (Jumat, 13/8/2021) akan launching liga 1. Sponsor utamanya BRI. Kita lihat besok launchingnya seperti apa, karena kick off nya tanggal 27 Agustus," terang Sekum PSMS Medan, Julius Raja kepada awak media, Kamis (12/8/2021) sore.

Untuk itu bilang pria yang akrab disapa King ini, pada Sabtu (14/8/2021) manajemen dan tim pelatih akan bertemu untuk membahas kelanjutannya.

"Jadi Sabtu ini dengan tim pelatih kita meminta untuk segera membuat program latihan, baik itu ujicoba maupun latihan fisik. Dan juga per hari ini (Kamis, 12/8/2021) kita juga sudah menyurati secara resmi kepada pemain untuk bisa segera bergabung," terang King

Masih menurut King juga, pihaknya sudah mendapatkan arahan dari Pembina PSMS, Edy Rahmayadi untuk segera mengumpulkan pemain.

"Jadi sesuai rencana Sabtu pertemuan dengan manajer dan pelatih untuk membahas itu. Artinya kita paling lambat Minggu depan sudah kumpul lah semua. Takutnya terlambat pulak kita nanti," sebutnya.

Disinggung mengenai rencana kick off Liga 2, King mengaku belum dibahas secara detail oleh pihak PT LIB.

"Untuk title Liga 2 masih dibicarakan karena ada beberapa sponsor produk makanan. Kalau sudah jalan kick off Liga 1 berarti Liga 2 secara otomatis berjalan juga. Kita semua berdoa agar angka Covid ini juga bisa turun. Supaya LIB, PSSI dan Menpora bisa memastikan jadwal kick off Liga 2," ujarnya mengakhiri. (*)

Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga