Pensiun dari MotoGP

Sang Umbrella Girl Pikat Hati Valentino Rossi

Sang Umbrella Girl Pikat Hati Valentino Rossi
Sang Umbrella Girl Pikat Hati Valentino Rossi

MEDANSPORT.ID - JAKARTA - Valentino Rossi pensiun dari MotoGP di tahun ini. Keputusan itu diambil saat jelang gelaran MotoGP Styria. Keputusan itu tentunya mendapat dukungan penuh dari kekasih tercinta, Francesca Sofia Novello.

Memang, aku model asal Italia ini kariernya semakin melejit sejak berpacaran dengan pembalap MotoGP, Valentino Rossi. Hubungan asmara Francesca Sofia Novello dengan Valentino Rossi sudah berjalan sekitar empat tahun.
Keduanya pertama kali berjumpa saat Sofia menjadi umbrella girl di pentas MotoGP musim 2017 lalu. Francesca Sofia Novello hingga kini selalu setia mendampingi The Doctor saat mengikuti gelaran balap MotoGP.



Menjadi wanita populer di samping pembalap sekelas Valentino Rossi, tentu membikin kehidupan Francesca Sofia Novello bergelimang harta.

Kendati begitu, wanita berusia 27 tahun itu tetap giat membina karier di dunia modelling. Francesca bahkan tak sungkan mengakui bahwa pembalap Petronas Yamaha SRT itu membuka pintu rejeki untuk dirinya.

"Tak bisa disangkal, rejeki akan mengalir saat Anda memiliki sosok penting di samping Anda," ujar Sofia Novello, dilansir dari Marca, belum lama ini.

"Namun saya senang bisa terus bekerja giat tanpa menggunakan namanya," imbuh sang model.

"Memang benar bahwa saya tidak akan mencapai popularitas yang saya dapatkan hari ini tanpa Rossi. Namun, dalam karier, saya tetap melakukan hal yang sama, memanfaatkan waktu untuk bekerja keras demi kesuksesan," imbuhnya.



Di sisi lain, Francesca Sofia Novello juga mengalami pengalaman pahit sejak menjadi kekasih pemilik akademi VR46. Ia mengaku kalau bokongnya sering disentuh oleh orang tidak dikenal dalam kerumunan penonton MotoGP.

Hal itu kerap membuat Francesca Sofia Novello geram dan mencari siapa laki-laki yang melakukan pelecehan tersebut. (inds/nt)

Penulis:
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga