Imam Zakiri, Jebolan Timnas U-19 Ini Resmi Bergabung Bersama Klub Eropa

Pemain Jebolan Timnas U-19 resmi bergabung bersama salah satu klub Spanyol, CP Villarrobledo. (ist)

MEDANSPORT.ID- Lagi, pemain Indonesia berkesampatan untuk merasakan atmosfer pertandingan di Eropa. Setelah sebelumnya ada sejumlah nama seperti Egy Maulana Fikri, dan Firza Andika kali ini jebolan timnas U-19 Indonesia, Khairul Imam Zakiri yang mendapatkan kesempatan emas tersebut.

Zakiri secara resmi diperkenalkan salah satu klub Spanyol, CP Villarrobledo. Hal itu setelah namanya terdaftar dalam pengumumman klub menjelang musim baru. Seperti diketahui, Zakiri memang sudah mengikuti trial dengan klub kasta ketiga Spanyol itu sejak akhir tahun lalu. Penampilan dia pun beberapa kali memikat hati tim pelatih.

Terlebih, Zakiri diasuh langsung oleh mantan asisten Luis Milla di timnas Indonesia, Eduardo Perez. Kini, nama pemain timnas U-19 Indonesia itu pun akhirnya diumumkan menjadi pemain Villarobledo.

Resmi! Satu lagi Jebolan Timnas U-19 Indonesia Diperkenalkan Klub Eropa
“Kami akan memperkenalkan beberapa skuat kami. Pada pelatih kepala ada Miguel Aroca, didampingi Castis, Pedro Olomedo, Alexis Juana, Diego dan Raul Fernandes. Beberapa pemain juga sudah kami kontrak, yakni Raul Calero, Pepe Garcia, Maqueda, Christian Lipez, Yalike, Josemi, dll,” tulis pengumuman di Instagram Villarobledo.

“Lalu, kami juga sudah resmi mengontrak beberapa pemain trial sebelumnya, yakni Alex Valerio, Ruben Gomez, Khairul Imam Zakiri, dan lainnya. Ayo dukung!” sambung mereka.

Dilansir dari Football5Star.com, Sebelumnya, penampilan Zakiri juga mendapatkan atensi dari wakil presiden CP Villarobledo, Alfonso de la Cruz. Dia menyebut kalau si pemain bisa mudah beradaptasi.

“Dia pemain yang bagus, itu yang saya pikirkan. Dia tahu tentang kebiasaan kami. Dia juga memiliki personaliti yang sangat bagus,” papar Alfonso beberapa waktu lalu. (*)