Walikota Medan Tinjau Stadion Teladan, Sekum PSMS Sampaikan Niatan Tuan Rumah

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Walikota Medan, Bobby Nasution didampingi pengurus KONI Medan, melakukan tinjauan ke Stadion Teladan, Kamis (8/7/2021) siang.

Bobby yang hadir dalam agenda vaksinasi kepada 200 atlet dan pelatih Medan itu menyempatkan melihat langsung kondisi Stadion Teladan Medan yang notabene telah diajukan oleh PSMS sebagai tuan rumah Liga 2 musim ini.

Hal itu pun kabarnya mendapat sambutan positif. Bahkan, orang nomor satu di Kota Medan itu berencana memanggil tiga instansi terkait untuk membahas lebih lanjut.

"Saya laporkan tentang rencana pelaksanaan Liga 2, dan kemungkinan jadi tuan rumah. Beliau (Bobby) sangat mendukung dan tertarik. Dan segera diadakan rapat, tiga dinas Perkim, Pertamanan, Dinas Olah Raga dan juga KONI MEDAN," terang Sekum PSMS Medan, Julius Raja saat ikut mendampingi rombongan Walikota Medan.

Menyahuti hal itu, Ketua KONI Medan, Eddy H Sibarani turut menyambut baik niatan walikota. Mengingat, saat ini PSMS Medan merupakan ikonnya Kota Medan dalam ranah sepakbola.

"PSMS ini kan salah satu ikonnya Kota Medan. Yang jelas kita siap mendukung karena dengan dijadikannya Stadion Teladan sebagai venue Liga 2 nanti maka akan meningkatkan gairah olahraga di sini. Sekaligus ini juga kan media pembinaan atlit olahraga terkhusus sepak bola. Yang jelas semuanya akan berjalan beriringan," ujarnya.

Seperti diketahui, jika saat ini PSMS Medan merupakan satu di antara sejumlah klub yang telah mengajukan diri sebagai tuan rumah Liga 2 musim ini. Di mana, Stadion Teladan menjadi stadion utama dan Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam sebagai alternatif kedua. (*)

Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga