Usai Imbangi PSMS, Fachri Husaini Akui Manfaat Bagi Kedua Tim

Pelatih PON Aceh, Fachri Husaini akui hasil bukanlah tujuan utama usai menahan imbang PSMS dalam agenda ujicoba yang berlangsung di Stadion Harapan Bangsa, Aceh, Jumat (25/6/2021) sore. (ist)

MEDANSPORT.ID- ACEH-- Tim PON Aceh sebelumnya berhasil menahan imbang tim Liga 2, PSMS Medan dalam agenda ujicoba yang berlangsung di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (27/6/2021) sore kemarin.

Usai laga pelatih kepala PON Aceh, Fachri Husaini mengaku ujicoba yang telah dilakoni cukup bermanfaat tak hanya bagi anak asuhnya namun juga PSMS yang tengah mempersiapkan diri menatap kompetisi.

"Ini cukup bermanfaat tak hanya bagi kami tapi juga PSMS Medan. Jujur kami tentu tidak mencari hasil karena ini ujicoba saya hanya ingin mengukur sejauh mana hasil latihan kami selama ini," terang pelatih yang juga pernah menjabat sebagai pelatih Timnas U-19 itu.

Dalam kesempatan itu, Fachri juga mengucapkan terimakasih atas kesediaan PSMS yang rela hadir menjadi lawan tanding mereka sore itu.

"Terima kasih buat PSMS buat ujicobanya di tengah sulitnya kami mencari lawan yang bagus. Yang jelas ini akan menjadi modal bagi kami dalam mempersiapkan tim demi target membawa pulang emas," tutupnya. (*)

Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga