1. Beranda
  2. Daerah
  3. Sepakbola

Senang Balik Ke Medan, Wiganda Siap Bawa PSMS Ke Liga 1

Oleh ,

MEDANSPORT-MEDAN-- Wiganda Pradika akhirnya memilih melanjutkan karir sepakbolanya bersama tim yang pernah membesarkan namanya, PSMS Medan. Dirinya pun telah dikontrak secara resmi oleh manajemen klub.

Pemain yang pernah memperkuat PS TNI, Mitra Kukar dan teranyar Badak Lampung itu mengaku senang bisa kembali ke tanah kelahirannya dan dipercaya memperkuat tim yang pernah dibelanya pada musim 2011-2013 lalu.

"Terimakasih kepada pelatih yang sudah mempercayai saya untuk bergabung kembali ke PSMS," ujar pemain yang mengisi posisi bek kanan itu, usai menandatangani kontrak di sekretariat PSMS, Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Jumat (28/5/2021) sore.

Dirinya pun menjelaskan kehadirannya berawal dari hubungan dengan manajemen dan berlanjut hingga pelatih kepala.

"Coach ngabari, sama-sama kita bareng bawa PSMS Ke Liga 1, kalau manajemen siap saya pun Insya Allah siap," tegasnya.

"Kalau ditanya pastinya semua pemain yang pernah bermain di PSMS akan senang sekali mendapatkan kesempatan bergabung dalam tim ini. Kabar baik ini aku akan menuju ke Medan lagi," sambungnya.

*Dapat dukungan Istri Yang Tengah Mengandung

Dalam kesempatan itu juga, pemain kelahiran 1991 tersebut juga mengaku mendapat dukungan dari keluarga besarnya, termasuk sang isteri yang tengah mengandung buah hati mereka.

"Kebetulan ni ada tawaran dari PSMS, isteri juga ngandung udahlah main di Medan ajalah, jadi kalau anak lahiran bisa langsung nyaksikan. Kalau main di luar kan otomatis berangkat lagi, gak tau kapan waktunya mana tau ada pertandingan pulak," terangnya.

Untuk itu dirinya pun mengaku siap bahkan jika harus bersaing dengan siapapun, karena baginya PSMS adalah tim yang mengedepankan kebersamaan bukan individu semata. (*)

Berita Lainnya