Tiga Pemain Deal Gabung Ke PSMS, Dua Pemain Bahkan Telah Berlatih

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Tiga pemain buruan PSMS Medan telah sepakat akan bergabung dalam skuat asuhan Ansyari Lubis.

Bahkan dua di antaranya yakni Bek Kanan, Wiganda Pradika (eks Badak Lampung) dan penjaga gawang Sendri Johansyah (eks Persis dan PSIS) telah menandatangani kontrak kerja sama.

Keduanya juga telah terlihat mengikuti agenda latihan sore bersama skuat Ayam Kinantan, di Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Jumat (28/5/2021) sore.

Hal itu pun dibenarkan manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang. Selain kedua pemain di atas, masih ada satu nama lain lain yang telah menyepakati bentuk kerja sama dan segera bergabung dalam waktu dekat.

"Hari ini ada dua pemain yang telah bergabung yakni Wiganda dan Sendri. Kemungkinan, Senin (31/5/2021) ada satu pemain lagu hingga sampai hari ini sudah tiga orang yang deal dari rencana 6 pemain yang ditargetkan," terang Mulyadi.

Disinggung mengenai sosok pemain yang akan hadir, Mulyadi menyebutkan nama Ichsan Pratama eks pemain PSS Sleman dan PSIM.

Bahkan sebagai bentuk keseriusan, bilang Mulyadi, manajemen telah memenuhi beberapa kebutuhan si pemain.

"Sudah kita kirim tiketnya dan keperluannya yang lain. Jadi sudah ada kesepakatan dan dirinya mengaku siap memperkuat PSMS dan membawa tim ini menuju Liga 1 musim depan," tutupnya. (*)

Berikut 3 Nama Pemain Baru Rekrutan PSMS dan Durasi Kontrak:

1. Sendri Johansyah/Kiper (ex. Persis dan PSIS) status transfer kontrak selama 7 bulan (Juni - Desember 2021)
2. Wiganda Pradika/ bek kanan (ex. Mitra Kukar) status transfer kontrak 7 bulan ( Juni - Des 2021)
3. Ichsan Pratama/Gelandang playmaker (ex. PSS Sleman/PSIM) status kontrak 7 bulan ( Juni - Des 2021).