#Jelang Semifinal MCL Sesi 2

CEO Plesbol FC Perintahkan Pemainnya Stop Gorengan & Nonton Naruto

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Jelang semifinal kompetisi Medan Community League (MCL) Sesi 2 yang akan dihelat Minggu (30/5/2021) nanti, CEO Plesbol FC, Ihsan M Alkahfi, perintahkan anak asuhnya meninggalkan dua kebiasaan buruk.

Selain meminta para pemainnya untuk tidak memakan gorengan, dirinya juga melarang pemainnya untuk menonton film kartun Naruto selama sepekan ke depan.

Mengingat calon lawan yang bakal dihadapi nantinya merupakan tim kuat yang menyandang status sebagai juara MCL musim lalu, SMeCK Football.

"Karena terlalu banyak makan gorengan dapat menyebabkan susah mengontrol emosi di lapangan. Ditambah lagi, beberapa pemain banyak yang berstatus wibu (pecinta anime) kelas berat, sehingga sering tidur larut malam cuma demi nonton Naruto di Youtube," tegasnya, Senin (24/5/2021) malam.

Disinggung strategi yang nantinya akan diterapkan, Kahfi mengaku akan melakukan presure dan terus menyerang sejak menit awal dimulai.

"Plesbol FC dikenal anti negatif football. Maka dari itu, kami akan terus menyerang sampai adzan Maghrib," ujarnya lagi.

Plesbol sendiri merupakan penguasa grup B yang memiliki riwayat pertandingan positif sejak penyisihan dimulai. (*)