Lontong Dan Tojin Menu Andalan Gelandang Serang PSMS Rayakan Idul Fitri

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Seluruh pemain PSMS Medan saat ini tengah menikmati libur panjang merayakan Idul Fitri 1442 H. Rumah menjadi tempat yang begitu bersahabat bagi sejumlah pemain terkhusus di masa Pandemi Covid 19.

Tak terkecuali gelandang serang andalan PSMS Medan, Rachmad Hidayat. Pemain yang berdomisili di Medan ini mengaku lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga.

Bahkan, pemain yang loyal berkostum Hijau-Hijau ini mengaku lebih senang merayakan hari kemenangan dengan menikmati lontong dan kacang tojin tanpa melupakan kewajiban menggelar latihan secara mandiri di kediamannya.

"Gak ada kemana-mana. Lebih banyak di rumah sama keluarga. Kebetulan ayah dituakan di keluarga jadi semua pada ngumpul di rumah. Paling nikmati lontong sama kacang tojin sebagai menu andalan di hari raya," ujar Rachmad saat dihubungi awak media, Jumat (14/5/2021) sore.

Disinggung kewajiban latihan yang harus dilakukan selama di rumah, Rachmad mengaku dirinya tetap intens latihan dan menjaga pola makan.

"Latihan masih rutin dilakukan. Tapi hari raya pertama liburlah karena harus ngumpul sama keluarga. Dan selain pola latihan pola makan juga ikut dijaga agar stamina dan berat badan tetap terjaga," terang Rachmad.

Untuk jadwal latihan Rachmad mengaku akan kembali latihan bersama tim pada Senin (17/5/2021) mendatang.

"Senin sepertinya pemain lokal yang berada di Medan dulu yang akan kembali latihan untuk luar kota mungkin belum semua apalagi adanya pembatasan mudik," sebut Rachmad.

Sebelumnya para pemain PSMS diliburkan dua pekan sebelum Idul Fitri tiba dan kembali menjadwal latihan berikutnya pada 17 Mei mendatang. (*)

Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga