Punya Talenta, PSMS Panggil Satu Pemain Trial Asal Makassar

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis mengaku memanggil satu dari lima pemain berstatus trial yang sebelumnya pernah berlatih bersama PSMS Medan.

Pemain yang disebut bernama Agung Manan itu pun mulai terlihat latihan bersama skuat Ayam Kinantan, Selasa (20/4/2021) sore.

"Ya kita panggil satu pemain dan masih berstatus trial. Kita melihat ada prospek, selain memiliki tehnik dia juga memiliki tipe bermain seperti kita. Posisi stoper dan terakhir kabarnya ikut PON Sulawesi Selatan (Makassar)," ujar pelatih yang akrab disapa Uwak itu.

Disinggung keinginan untuk menjadikan pemain tersebut sebagai pemain tetap PSMS, Uwak tak ingin berspekulasi.

"Kita belum bisa memastikan apakah dia bergabung atau tidak. Posisi dia memang dibutuhkan tapi kita masih lihat dulu progresnya setelah melewati uji coba dan agenda lainnya," sebut Uwak.

Sementara itu dalam sesi latihan Paulo Sitanggang belum juga terlihat. Ada sentilan kabar menyebutkan jika pemain yang dimaksud telah hengkang dari skuat PSMS.

Menyahuti hal itu, Uwak mengaku Paulo tengah bersama keluarganya karena ada sedikit urusan yang harus diselesaikan.

"Kalau itu sih selentingan, kita harap gak benar dan cuma hoax. Karena yang kita tahu dia lagi ada urusan keluarga makanya gak ikut latihan beberapa hari ini," tutupnya.

Seperti diketahui, PSMS Medan rencananya akan kembali menjalani agenda uji coba pada Minggu depan. (*)