Pemain PSMS Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap II

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- 19 Pemain beserta jajaran pelatih PSMS jalani vaksinasi Covid-19 Tahap II. Kegiatan itu berlangsung di markas PSMS Medan, Jalan Candi Borobudur Medan, Jumat (16/4/2021) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan Dinas Kesehatan Sumut, lewat dukungan Gubernur Sumut itu sebagai bentuk kepedulian dalam mematuhi Protokoler Kesehatan (Prokes).

Di samping itu, vaksinasi ini dilakukan sebagai keseriusan klub kecintaan Kota Medan itu dalam menatap kompetisi Liga 2.

"Alhamdulillah hari ini kita kembali difasilitasi oleh Dinkes Sumut untuk melakukan vaksin Covid-19 tahap kedua, dan mudah-mudahan dengan vaksin hari ini pemain dan segenap jajarannya siap menatap kompetisi Liga 2 musim ini," harap Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang.

Masih menurut Mulyadi, Sebelumnya manajemen PSMS juga telah melakukan vaksinasi tahap I dan kini telah melengkapi proses vaksinasi tahap II.

Untuk ke depan terkhusus bagi pemain baru nantinya, manajemen kembali akan menggelar vaksin tahap I dan II demi persiapan tim menatap kompetisi.

"Kita juga rencananya kembali akan menggelar vaksinasi kepada pemain baru yang akan bergabung dengan PSMS. Selain demi menjaga penularan virus Covid -19 juga sebagai bentuk kesadaran dalam mematuhi protokoler kesehatan yang dianjurkan pemerintah," tutupnya. (*)