Kembali Diisukan Kabar Pencoretan Pemain, Begini Reaksi Manajemen PSMS

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- PSMS di bawah kepelatihan Gomes de Oliviera hingga kini belum menentukan gambaran skuat menatap kompetisi Liga 2 yang akan kick off November mendatang.

Pasalnya, selain ingin menambah dua pemain, Gomes juga dikabarkan akan mencoret kembali skuatnya, setelah sebelumnya sempat mencoret 9 pemain.

Menyikapi kabar terebut, manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang mengaku belum menerima kabar adanya rencana pencoretan pemain yang dimaksud.

"Sampai saat ini manajemen belum mendengar rencana pencoretan pemain," tegas Mulyadi, kemarin.

Tak jauh berbeda dengan apa yang dismpaikan Sekum PSMS Medan, Julius Raja. Pria yang akrab disapa King itu menegaskan jika pihaknya belum menerima usulan tim pelatih mengenai rencana pencoretan seperti yang beredar di sejumlah media.

"Sampai saat ini pelatih dan manajemen PSMS juga tidak ada membahas terkait hal itu. Kalau mekanismenya, usulan pencopotan itu dari pelatih, tapi kita mempertanyakan dulu alasannya baru sama-sama memutuskan," terang King.

Seperti diketahui, saat ini skuat PSMS Medan saat ini tengah menjalani latihan di dataran tinggi, Berastagi Tanah Karo dalam persiapan menatap kompetisi Liga 2.

Masa proses latihan Silvio Escobar dkk di Tanah Karo tak lain untuk menggenjot fisik pemain dan telah berlangsung sejak Selasa (6/10/2020) dan direncanakan berlangsung seminggu ke depan. (*)

Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga