Manajemen Akhirnya Percayakan Gomez De Oliviera Temani PH, Tinggal Eksekusi

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Manajemen PSMS Medan, akhirnya menjatuhkan pilihan terhadap Gomez De Oliviera untuk menjabat direktur teknik mendampingi pelatih Philep Hansen (PH) melakoni kompetisi liga 2 musim ini yang akan kick off 17 Oktober mendatang.

Gomez pun telah tiba di Medan sejak Selasa (15/9/2020) siang tadi dan tinggal eksekusi penandatangan bersama mnajemen PSMS Medan dalam waktu dekat.

"Dengan berbagai pertimbangan dan melakukan komunikasi empat mata bersama pelatih Philep Hansen (PH) akhirnya kita memilih Gomez untuk mendampinginya sebagai direktur teknik. Saat ini Gomez sudah berada di Medan," terang manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, Selasa (15/9/2020) sore.

Masih menurut Mulyadi, manajemen berencana melakukan rapat malam ini bersama tim pelatih dan Gomez untuk membahas lebih detail tentang teknis ke depannya.

"Untuk detailnya akan dirapatkan malam ini dan nanti akan dibahas mengenai teknis kerja sama dengan pelatih," sebut Mulyadi.

Setelah itu sambung Mulyadi, Gomez akan berkenalan langsung bersama pemain dan akan menjalani debut perdana dalam laga uji coba menghadapi tim liga 3, Random FC, Deliserdang.

"Debut pertamanyalah saat uji coba menghadapi Random FC," terangnya.

Gomez pelatih asal Brazil yang pernah memperkuat sejumlah tim besar Liga 1 seperti Madura United dan Persiwa Wamena rencananya akan dikontrak PSMS hingga akhir kompetisi. (*)