Kalahkan Gumarang 3-1, Pelatih PSMS ‘Bungkam’ Why??

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Ada pemandangan yang sedikit berbeda dari biasanya. Jika sebelumnya pelatih PSMS, Philep Hansen (PH) gampang memberikan komentar terkait penampilan anak asuhnya, lain hal di laga uji coba kontra Gumarang, Jumat (11/9/2020) sore tadi.

Kendati anak asuhnya berhasil meraih hasil positif dengan menutup kemenangan 3-1, namun Philep memilih diam dan tak ingin berkomentar.

"Maaf no comment," sebutnya sambil berlalu meninggalkan lapangan.

Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang pun coba mengomentari hasil laga dan menyebutkan jika Philep sengaja konsen untuk pemain dan tim saja.

Dalam Kesempatan itu, Mulyadi Simatupang menilai permainan Ferdinand Sinaga dkk secara skil sudah cukup baik. Hanya saja, dirinya melihat semangat pemain di atas lapangan belum 100 persen.

"Semangatnya masih 60-70 persen. Kita mau 100 persen. Pengurus sudah kasih mereka seribu persen dari bentuk hak dan tanggung jawab kita ke pemain. Kalau seperti ini main di Liga 2 bisa gawat," ungkap Mulyadi.

Masih menurut Mulyadi sikap spartan di atas lapangan hijau juga masih belum terlihat.

"Tentu berat mau lolos ke liga 1 kalau mainnya seperti ini. Untuk itu saya minta pelatih dan pemain untuk meningkatknnya lagi," harapnya.

Pada laga itu sendiri PSMS berhasil unggul tiga gol lewat sumbangan dua gol melalui kaki Ferdinand Sinaga dan satu gol penutup melalui titik putih yang dieksekusi Rahmad Hidayat. (*)

Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga