PSMS U-14 Versi ‘Seberang’ Ikut Kompetisi, Manajemen Tak Tinggal Diam

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Manajemen PSMS Medan ternyata telah mengetahui adanya tim yang mengaku sebagai PSMS U-14 dan tengah mengikuti kompetisi sepak bola dengan format 7 vs 7 di ajang perebutan Trofi Kepala BNN Provinsi Sumut.

Melalui Sekumnya, Julius Raja atau akrab disapa King saat dikonfirmasi Kamis (13/8/2020) pagi menegaskan jika mereka telah mengetahui kabar tersebut dan tidak akan diam begitu saja.

"Mereka tim PSMS U-14 abal-abal yang cuma mengaku sebagai pengurus PSMS lewat versi RALB. Karena sampai saat ini PSMS yang resmi dengan dewan penasihat Pak Edy Rahmayadi tak pernah melakukan seleksi yang U-14. Kemarin kita hanya menyeleksi pemain muda U-15 bukan yang usia 14," tegas King.

Untuk itu pihaknya akan mengambil sikap dan tak menutup kemungkinan mengambil langkah hukum.

"Kita akan kordinasikan dengan kuasa hukum setelah itu mengambil langkah tegas bisa saja langkah hukum. Supaya gak ada lagi tim PSMS yang baru dan ikut kompetisi resmi di luar," ujarnya.

Lagi-lagi, King menegaskan jika PSMS Medan cuma satu dan diakui oleh PSSI yang saat ini menjadi peserta kompetisi Liga 2 dan bermarkas di Kebun Bunga Medan.

Sebelumnya, kompetisi sepakbola U-14 telah bergulir dan memasuki fase semifinal dengan tajuk perebutan Trofi Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumut, yang berlangsung di lapangan mini soccer Batak United, jalan Titi Papan Seisikambing Medan.

PSMS U-14 versi RALB dengan ketua Adi Saputra dan manajer Yongki Haurisa bahkan berhasil melaju ke babak semifinal.

Hal ini pun menambah panas perseteruan dua pihak yang mengklaim sebagai pengurus sah PSMS.(*)