Hasil Manager Meeting PSSI, Manajemen PSMS Paparkan 7 Poin Penting

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Manajemen PSMS baru saja merilis hasil manager meeting bersama PSSI terkait regulasi yang akan digunakan dalam perhelatan kimpetisi Liga 2 yang akan berlangsung 17 Oktober hingga 5 Desember 2020 mendatang.

Di mana dalam manager meeting yang digelar secara virtual pada Selasa (11/8/2020) sore itu ada 7 poin krusial yang menjadi pembahasan.

Selain mengenai subsidi, juga dibahas mengeni aturan pemain yang akan didaftar ulang baru dalam mengikuti kompetisi Liga 2 yang akan dibagai dalam 4 grup untuk selanjutnya masuk ke babak semifinal dan final.

"Kira kira hasil meeting, yang pertama yakni mengenai subsidi agar secepatnya dicairkan. Selanjutnya mengenai pemain boleh daftar ulang baru sebanyak 30 orang pemain ketiga pemain liga 1 boleh ke liga 2 dan sebaliknya, namun sesama pemain Liga 2 tak diperbolehkan," terang Sekum PSMS, Julius Raja kepada Medansport.id, Selasa (11/8/2020) sore.

Selain itu sambung pria yang akrab disapa King itu, semua tim boleh mengajukan tuan rumah. Dan setelah itu di seleksi yang pas. Dan diambil 4 team yang kotanya agak aman dari covid 19, untuk jadi tuan rumah.

"Sisanya yang 20 team diundi untuk masuk group yg telah ditetapkan biar netral. Juga akan ada workshop tentang penanganan covid oleh team dokter dan tetap tanpa penonton. Di akhir mengenai regulasi tentang penggajian pemain bulan September akan diputuskan segera," ucap King. (*)

Berikut 7 poin hasil manager meeting virtual PSSI

1. Mengenai jadwal pencairan subsidi agar secepat nya direlisasikan
2.Mengenai pemain boleh daftar ulang baru sebamyak 30 orang pemain.
3.Pemain Liga 1 boleh ke Liga 2 dan sebaliknya.
4. Semua tim boleh mengajukan tuan rumah dan setelah itu diseleksi yang pas dan diambil 4 team yg kotanya agak aman dari covid 19, untuk jadi tuan rumah.
5. Sisanya yang 20 team diundi untuk masuk group yang telah ditetapkan biar netral.
6.Akan ada workshop tentang penanganan Covid oleh team dokter, dan tetap tanpa penonton.
7. Mengenai regulasi tentang penggajian pemain bulan September akan diputuskan segera.