Dapat Ultimatum Manajemen, Riski Novriansyah Akhirnya Balik Ke PSMS

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Pemain depan PSMS Medan, Riski Novriansyah dipastikan kembali memperkuat skuat Ayam Kinantan setelah sebelumnya sempat dikabarkan hengkang.

Kepastian itu didapat setelah sang pemain mendapat ultimatum keras dari manajemen klub. Hal ini disampaikan Sekum PSMS Medan Julius Raja, kepada Medansport.id, Sabtu (8/8/2020) siang.

"Riski akan tiba di Medan hari ini, dan besok akan berangkat bersama tim mengikuti agenda latihan di Berastagi," ujar pria yang akrab disapa King itu.

"Kita kasih ultimatum, kalau dia (Riski) gak balik harus mengembalikan uang panjar yang telah kita bayarkan. Itu salah satu alasan mengapa dia balik," sambung King.

Awalnya diketahui jika Riski menolak bergabung kembali setelah sempat lama libur latihan akibat pandemo Civid 19. King menjelaskan jika pemain bersangkutan mengaku keberatan dengan 25 persen gaji yang dibayarkan manajemen selama covid.

"Dia keberatan dengan nominal 25 persen karena alasan perantau. Nah, pemain yang dari Papua gak perantau apa?," sebut King.

Riski sempat dikabarkan mundur dari skuat PSMS karena tak kunjung hadir mengikuti agenda latihan bersama tim, setelah sempat terhenti akibat pandemi covid 19. (*)

Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga