Besok Pagi, Seluruh Pemain PSMS Bakal Jalani VO2MAX

MEDANSPORT.ID-MEDAN--Rencananya seluruh skuat Ayam Kinantan akan menjalani program VO2MAX untuk mengetahui kebugaran pemainnya, pada Kamis (6/8/2020) pagi, di Lapangan Jasdam, Gaperta Medan.

Hal ini dilakukan pelatih kepala PSMS, Philep Hansen demi menjawab tantangan manajemen mengenai program yang akan disiapkan menatap kompetisi Liga 2 yang rencananya akan dihelat dua bulan mendatang.

"Kita tim pelatih kemarin telah rapat dengan manajemen dan direktur teknis untuk membahas agar bagaimana PSMS bisa lebih baik. Di mana kami tim pelatih telah menyusun program apa yang akan dilakukan selama persiapan. Salah satunya yakni menggelar VO2MAX seluruh pemain yang akan dilaksanakan besok (Kamis, 6/8/2020) pagi, di lapangan Jasdam," terang Philep.

Hal itu dilakukan bilang Philep untuk data awal timnya agar mengetahui kekurangan pemain.

"Ini untuk data saya, jika kemarin pernah dilakukan tapi kan liga sempat berhenti sehingga kita butuh data yang baru lagi," terangnya.

Dalam kesempatan itu juga, Philep mengaku akan menambah pemain baru khususnya lini bawah demi memenuhi slot yang tersisa.

"Kalau rencana nambah pemain ada namun belum bisa disebutkan, kemungkinan dalam beberapa hari ke depan akan ada namanya dan gak menutup kemungkinan pemain liga 1," ucapnya. (*)

Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga