PSMS Resmi Kontrak Ferdinand Sinaga, Regulasi PSSI???

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Kedatangan Ferdinand Sinaga ke PSMS tak hanya mengejutkan pecinta sepak bola Sumut khususnya Medan. Selain proses kedatangan yang terbilang kilat, proses penandatanganan kontraknya pun digelar cepat.

Padahal beberapa hari sebelumnya, manajemen PSMS dalam hal ini manajer tim, Mulyadi Simatupang mengaku akan menunggu regulasi dari PSSI untuk kepastian kontrak Ferdinand.

Terkesan tak konsisten, secara mendadak, Mulyadi lewat akun resmi IG, mulyadi70.ms menampilkan gambar bersama Ferdinand sembari memegang kontrak yang telah ditandatangani.

Menyikapi hal itu, Sekum PSMS, Julius Raja berdalih penandatanganan kontrak dilakukan mengingat PSM Makassar telah menyetujui proses peminjamannya.

Dalam kesempatan itu juga, pria yang akrab disapa King itu mengaku telah memenuhi seluruh kewajiban Ferdinand kepada klub lamanya PSM Makassar.

"Kalau regulasi kan sudah pernah disampaikan PSSI dalam virtual meeting beberapa waktu lalu dan tinggal menunggu SK dari PSSI tentang pengesahan regulasinya, itu jadi acuan kita. Apalagi Ferdinandnya juga mau buru-buru balik ke Makassar menjemput keluarga dan mengurus proses perpindahannya. Jadi setelah kita penuhi semua kewajibannya dia langsung kita kontrak," terang King.

Disinggung jika terjadi perubahan regulasi? King tak ingin berpolemik dan menyerahkan semua putusan PSSI.

Kabar lainnya, setelah Ferdinand manajemen juga akan mengikat Paulo Sitanggang lewat penandatanganan kontrak Sabtu (25/7/2020) besok. (*)

Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga