Kodrat Shah : Mau Urus PSMS Silahkan, Letakkan Rp3 M Dan Kita Awasi

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Dewan pembina PSMS, Kodrat Shah angkat suara terkait adanya kelompok yang mengaku sebagai pengurus PSMS versi 22 klub.

Dalam audiensi bersama kelompok suporter SMeCK Hooligan, Askot PSSI Medan, Asprov PSSI dan sejumlah legenda, menegaskan jika saat ini PSSI mengakui PT Kinantan selaku pemilik badan hukum.

"Klub yang ada sekarang jadi anggotanya Askot Medan. Bukan lagi anggota PSMS. Kalau mau diakui secara benar. Proses itu sudah diatur klub bola harus punya akte pendirian, punya pelatih, pemain. Ujungnya ke saya asprov PSSI. Acara statuta tidak ada lagi. PT Kinantan resmi pemilik badan hukum PSMS," ungkap Kodrat yang juga menjabat sebagai Ketua Asprov PSSI di Cemara Asri, Kamis (9/7/2020).

Dalam kesempatan itu juga Kodrat menantang siapa saja yang ingin mengurusi PSMS agar menunjukkan uang cash sebesar Rp3 Miliar.

"Kalo berani ngurus kita kasih tapi harus letakkan Rp 3 M dan kita awasi. Tunjukkan keseriusan, jangan dijual atau digadaikan. Kita mau kita berhasil lagi naik ke atas, jangan mandek," tantangnya.

"Kalian perlu tahu keadaan PSMS. Sebulan butuh 700 juta. Uang kas kita dah gawat. Gak ada sumber, sponsor takut. Kalau kita cinta bola ayo kasih saran bukan diganggu," tutupnya. (*)