Pemain PSMS Asal Sumatera Bakal Merapat, Termasuk Pelatih

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Sejumlah pemain PSMS Medan asal Sumatera rencananya akan segera merapat ke mess Kebun Bunga Medan untuk mengikuti agenda latihan seperti yang telah dilakukan beberapa pemain Medan.

Tak cuma pemain, kabarnya pelatih kepala Philep Hansen pun akan segera merapat dalam waktu dekat. Hal ini disampaikan manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang, Rabu (17/6/2020) .

"Kita sudah menghubungi beberapa pemain dari luar untuk segera merapat ke Medan dalam waktu dekat. Di antaranya pemain yang berasal dari Pulau Sumatera dan Aceh termasuk pelatih Philep Hansen yang berdomisili di Pekanbaru," terangnya.

Masih menurut Mulyadi pemain akan datang menggunakan jalur darat untuk memudahkan akses di tengah wabah pandemi covid 19.

Adapun sejumlah nama yang rencananya akan didatangkan yakni Ikhwani Hasanuddin (Aceh), Darmawan, Ramadhani dan Pelatih Kepala Philep Hansen (Pekanbaru)

PSMS sendiri rencananya akan memulai pemusatan latihan awal Juli. Sehingga akhir Juni pemain sudah berkumpul semua untuk persiapan menatap Liga 2 2020. (*)

Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga