Kangen Sentuh Bola, Pemain PSMS Ini Berharap Liga Dilanjut

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Lebih dua bulan tak merasakan atmosfer pertandingan membuat pemain PSMS, Eki Fauzi tak sabar kembali merumput dan memainkan sentuhan bola di atas lapangan hijau.

Alhasil untuk melepaskan kerinduannya itu, Eki pun kerap bergabung dalam tim Campur Sari untuk melakoni laga persahabatan menghadapi tim-tim lokal di Medan.

Ditemui di lapangan Jasdam, Minggu (31/5/2020) sore, Eki yang baru saja memperkuat tim Campur Sari, saat menghadapi salah satu peserta MCL, RCI, mengaku jika harapannya saat ini kompetisi Liga 2 bisa kembali bergulir.

"Harapannya sih kompetisi jalan lagi. Soalnya udah gak sabar sentuh bola dan gak sabar juga gabung sama kawan setim di mess," ungkap pemain yang mengisi posisi sayap dalam skuat PSMS itu.

Tapi Eki tetap menyerahkan keputusan kepada PSSI dalam hal ini PT LIB sebagai operator Liga untuk melanjutkan atau menghentikan kompetisi hingga musim berikutnya.

"Tapi apapun itu tetap kita serahkan semua putusannya kepada PSSI," ucapnya.

Selain rindu, Eki ternyata sudah tak sabar membawa kembali klub kecintaan Kota Medan ini kembali ke jalurnya yakni Liga 1.

Dirinya yakin dengan skuat yang ada saat ini memiliki peluang besar untuk bisa menjadi juara dan naik ke liga teratas di musim berikutnya.

"Naik ke liga satu itu misi saya dan tentunya semua pemain. Dan kami yakin jika kompetisi kembali berjalan peluang untuk juara dan naik ke liga satu cukup besar," ungkapnya.

Bahkan saat ditanya keyakinannya tentang nasib kompetisi di balik pandemi wabah covid 19, Eki berkeyakinan kompetisi akan kembali dilanjut.

"Sepertinya bakal berlanjut sih, tapi seperti yang saya bilang tadi semuanya kembali kita serahkan kepada PSSI," tutupnya. (*)