Kelompok Suporter PSMS Kembali Lakukan Aksi Peduli Covid 19

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Setelah sebelumnya pernah turun ke jalan dan melakukan aksi sosial dengan membagikan masker dan penyemprotan disinfektan, kelompok suporter PSMS yang tergabung dalam Kesatuan Anak Medan Pecinta Ayam Kinantan (KAMPAK FC) kembali melakukan aksi serupa.

Di hari baik dan bulan baik kali ini bentuk bantuan yang diberikan yakni berupa pembagian 1000 iqro, 1000 masker dan1000 takjil di sejumlah ruas jalan.

"Di bulan Ramadhan penuh berkah ini kita memberikan bantuan berupa Iqro, Alquran, masker dan takjil. Di mana pembagian dilakukan di kawasan Jalan Sudirman Medan , Jalan AR Hakim simpang Halat dan di beberapa titik lain di Kota Medan," terang ketua panitia kegiatan, Anggara Silaen kepada Medansport, Sabtu (16/5/2020) malam.

KAMPAK FC bagikan ribuan takzil, masker dan iqra' di sejumlah ruas jalan. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terkena dampak covid 19. (Ist)

Adapun tujuan kegiatan, Anggara menerangkan jika ini dilakukan tak lain untuk menjalin kebersamaan serta kekompakan para millitan KAMPAK FC.

"Selain itu tentunya menjunjung tinggi nilai sosial untuk berbagi ke masyarakat yang terkena dampak covid 19 di sekitar Kota Medan," sebutnya.

Masih dalam kesempatan yang sama Anngara juga menerangkan jika dana kegiatan ini murni datangnya dari para pengurus KAMPAK pusat dan korwil-korwil. (*)