Berbagi Di Balik Wabah Corona, Askot PSSI Medan Bagikan Ratusan Karung Beras

MEDANSPORT.ID- MEDAN--Prihatin dengan kondisi wabah Covid 19, Askot PSSI Medan bagikan 520 karung beras kepada masyarakat sekitar kawasan Kampung Kubur Medan.

Aksi itu pun berlangsung Rabu (15/4/2020) sore di sekretariat Askot PSSI Kota Medan, tepatnya Stadion Mini Kebun Bunga Medan.

Ketua Askot PSSI Medan, Iswanda Nanda Ramli mengaku aksi kepedulian atau tali asih ini terlaksana berkat inisiatif dari sejumlah rekan media.

"Aksi tali asih ini berkat inisiatif rekan media yang telah menggerakkan kita untuk membuat aksi yang menyentuh langsung kepada masyarakat, terkhusus yang terdampak langsung dengan wabah corona," terang pria yang akrab disapa Nanda itu.

Dalam kesempatan itu juga dirinya mengucapkan terima kasih kepada pengurus Askot PSSI Medan, Penasehat, Pembina dan Exco PSSI yang terlibat langsung membantu kegiatan tersebut.

"Terima kasih kepada semua pihak yang ikut membantu baik secara moril dan materil hingga kita bisa membagikan 520 karung besar," ucapnya.

Nanda pun berharap kegiatan tali asih ini bisa memotivasi stake holder lainnya agar bisa melakukan aksi serupa.

Adapun penyerahan beras tersebut dilakukan dua tahapan, dan penerima manfaat merupakan warga sekitar yang beradandi kawasan Kampung Kubur, Kampung Mesjid, Kampung Madras, dan warga sekitar lainnya. (*)