Meme Ingin Gantiin ‘Wak King’ Beredar Di IG, Ini Tantangan Balik Dari King, Berani?

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Meme kocak berharap ingin gantikan Wak King sebutan lain dari Julius Raja yang notabene berstatus sebagai Sekum PSMS Medan beredar dan hebohkan sosial media.

Meme berbentuk video yang diupload salah satu konten kretor media sosial IG ini pun langsung menarik perhatian follower. Terbukti baru dua jam diposting hampir 1000 yang menyaksikannya.

Di mana, dalam konten berbentuk animasi tersebut memperlihatkan tangan dengan alat pengukur suhu tubuh bertuliskan pengen gantiin Wak King.

Di mana belakangan ini pendeteksian suhu tubuh menjadi hal yang sering dilakukan di balik mewabahnya virus corona.

Hal itu pun langsung dijawab Julius Raja yang lebih akrab disapa Wak King itu. Dirinya tak keberatan diganti jika ada yang lebih kompeten termasuk yang menulis konten.

"Silahkan saja siapa yang mampu gantikan saya termasuk yang nulis konten ini. Tapi yang jelas harus mampu dan bisa menyelesaikan segala permasalahan di PSMS dan yang mau keluar uang pribadi demi PSMS," tegasnya kepada Medansport.id, Jumat (10/4/2020) malam.

"Konon pula dibayar atau digaji, sama sekali tidak pernah ada. Syukur uang pribadi tidak keluar untuk mengurusi berbagai hal di PSMS. Maunya datang dan lihat sendiri. Bagi saya yang penting kerja saja, tidak perlu cakap-cakap dan bisa dilihat buktinya. Kalau memang ada yang mau dan mampu silahkan, sampaikan ke penasehat dan pembina," tantangnya.

Masih menurut King, di PSMS butuh pengorbanan bukan asal mau jadi Sekum atau bukan kaleng-kaleng.

"Harus pintar-pintar juga menghadapi semua situasi. Baik di PSSI dan di liga dan juga di pelaksanaan kompetisi. Dan yang penting lagi harus punya modal dana yang cukup, yang notabene jangan cari makan, tapi pengorbanan tenaga dan pikiran serta punya uang," ungkapnya.

Sekali lagi King mengaku siap diganti kapan saja dan oleh siapa saja asal memiliki kriteria yang disebutkan sebelumnya.

"Kalau ada yang mau silahkan. Kita pun siap diganti. Dan carikanlah, biar bisa gantikan saya. Karena beberapa kali ketua PSSI Iwan Bule minta bantu ke saya untuk duduk di kepengurusan PSSI pusat, dan saya yang tidak bersedia, karena waktu dan hidup di Jakarta agak penat dan bikin stress," ujarnya mengakhiri. (*)

Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga