Menang Tipis Lawan Tim Level Bawah, Pelatih PSMS Tak Peduli Hasil Akhir

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Hasil kemenangan tipis PSMS Medan dalam agenda uji coba kontra KKBO United, Langkat dengan skor 2-1 di Stadion Teladan Medan, Selasa (10/3/2020) sore, sedikit mengejutkan.

Pasalnya, PSMS dengan kualitas pemain yang memiliki level di atas lawannya itu tak mampu menciptakan banyak peluang, apalagi di saat pertandingan memasuki babak kedua.

Menyikapi hasil tersebut, ternyata tak membuat pusing sang arsitek Philep Hansen, di balik persiapan timnya menjamu Tiga Naga di stadion yang sama Minggu (15/3/2020) mendatang dalam kompetisi Liga 2 musim 2020.

Pemain PSMS Medan saat melakoni laga uji coba kontra KBBO United, Langkat di Stadion Teladan, Selasa (10/3/2020) sore. (koranpsms)

Baginya hasil akhir bukanlah hal utama. Namun, bagaimana bisa menjaga kondisi pemainnya agar tetap fit menatap laga sesungguhnya.

"Beberapa kali sudah saya jelaskan jika saya tidak melihat hasil akhirnya. Saya hanya menjaga pemain saya tidak cedera. Fiwi, Anis Nabar, Ary sengaja saya ganti di babak pertama. Saya enggak mau paksakan mereka main sampai habis," terang Philep Hansen kepada sejumlah awak media, usai laga.

Usai agenda uji coba, PSMS Medan rencananya akan menggelar launching dan pengenalan jersey kepada publik pada Jumat (13/3/2020) mendatang. (*)

Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga