Inilah 10 Tim Yang Akan Bersaing Dalam Kompetisi MCL, Chek It Out!

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Panitia penyelenggara Medan Community League (MCL) 2020 telah merilis secara resmi 10 klub yang akan bersaing memperebutkan total hadiah Rp10 juta.

Di mana kesepuluh tim tersebut akan berlaga di Stadion Mini Kebun Bunga Medan sebagai venue laga yang akan berlangsung setiap hari Minggu selama sembilan pekan.

"Jadi sudah resmi ada 10 tim yang akan berlaga dan nantinya akan menggunakan format liga yang mempertemukan seluruh tim dengan ketentuan tim pemilik poin tertinggi akan menjadi juara. Jika di akhir ada tim yang meraih poin sama, maka juara akan ditentukan lewat head to head dan jika masih sama maka akan ditentukan lewat selisih gol," terang panitia penyelenggara, Afiff Rizal kepada Medansport.id, Jumat (14/2/2020) sore.

Adapun kesepuluh tim yang dimaksudkan sambung pria yang akrab disapa Hafiz ini yakni:

1. Plesbol Footbal
2. SMeCK Hooligan
3. Bewok FC
4. Xstream FC
5. Putra Graha
6. Alumni SSB Bintang Timur
7. Bintang Junior
8. Johor United
9. Roma Club Indonesia
10.Young Star FC

Penyelenggara pertandingan ini sendiri sebut Hafiz, diorganisir oleh operator liga Koran PSMS dan berada di bawah naungan Askot PSSI Medan serta didukung langsung oleh media online Medansport.id.

Sedangkan jadwal kegiatan yang awalnya dihelat di akhir Februari rencananya akan diundur sepekan dan akan dihelat di awal Maret mendatang. (*)