*Kontrak Jilid II

PSMS Resmi Miliki 20 Pemain, 8 Di Antaranya Wajah Lama

Manajemen PSMS Medan mengontrak 13 pemain baru termasuk Adi Irawan, dan diumumkan di hadapan publik.

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Setelah sebelumnya mengontrak 7 pemain, PSMS Medan kembali mengontrak 13 pemainnya. Kini, skuat Ayam Kinantan resmi memiliki 20 pemain sebagai rencana mereka mengarungi Liga 2 musim ini

Bahkan dari seluruh pemain yang telah menandatangani kontrak kerja sama, delapan di antaranya merupakan wajah lama seperti kapten Legimin Rahardjo, Doni Dio Hasibuan, Andre Sitepu, Afiful, Saiful, Elina Soka, Eki Fauzi, dan Yuda Riski.

Hal ini diterangkan manager PSMS Medan, Mulyadi Simatupang, dalam sesi temu pers di Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Senin (20/1/2020) malam.

"Jadi kita resmi mengontrak 13 pemain dan kini jumlahnya ada 20. Dalam waktu dekat kita juga rencananya akan mendatangkan 6 pemain lagi dan statusnya tidak lagi trial namun langsung dikontrak," terang Mulyadi.

Masih menurut Mulyadi, dari seluruh total pemain yang ada saat ini 9 orang merupakan putra daerah asli Sumut sedangkan sisanya dari sejumlah daerah.

"50 persen skuat kita yang ada saat ini asli putra kelahiran daerah. Dan kita yakin mereka akan membawa skuat ini naik ke Liga 1 sesuai mimpi kita bersama," ucapnya.

Disinggung nama enam pemain baru yang akan direkrut, Mulyadi enggan membocorkannya.

"Enam pemain itu masih ada ikatan kontrak dengan timnya saat ini dan itu yang kita hargai. Setelah habis kontraknya baru kita umumkan," sebutnya. (*)

Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga