Manjakan Penonton, Harga Tiket Edy Rahmayadi Cup 2020 Bakal Diturunkan

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Satu keputusan diambil panitia penyelenggara turnamen internasional bertajuk Edy Rahmayadi Cup 2020. Demi memanjakan dan meningkatkan animo penonton, panitia pun akan menurunkan harga tiket pada pertandingan perebutan juara yang akan berlangsung Sabtu (18/1/2020) sore besok.

Hal ini disampaikan ketua penyelenggara pertandingan, Julius Raja dalam sesi temu pers di sekretariat Kebun Bunga Medan, Jumat (17/1/2020) sore.

"Berhubung perebutan juara sekaligus acara penutupan maka kita akan mengurangi harga tiket demi meningkatkan animo penonton biar lebih banyak lagi," sebut pria yang akrab disapa King ini.

Di mana harga tiket tribun tertutup yang sebelumnya dijual Rp50 ribu per lembar diturunkan menjadi Rp35 ribu per lembarnya. Sedangkan tribun terbuka yang sebelumnya dijual Rp 30 ribu akan diturunkan menjadi Rp20 ribu.

"Untuk VIP tidak kita jual dan untuk suporter akan diberikan harga spesial," terangnya.

Sesuai informasi, pada laga pertama perebutan juara ketiga dan keempat itu akan mempertemukan dua tim yang kalah di hari pertama yakni, PSMS Medan kontra Penang FA (Malaysia) dan akan kick off pada pukul 15.30 WIB.

Sedangkan laga kedua perebuatan juara I dan II mempertemukan Boeung Ket (Kamboja) kontra Felda United (Malaysia) pada pukul 18.45 WIB dan dilanjutkan dengan agenda penyerahan piala bergilir dan penutupan turnamen. (*)

Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga