*Edy Rahmayadi Cup 2020

Besok, Ajang Pembuktian PSMS Medan Di Kancah Internasional

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Pembukaan Edy Rahmayadi Cup 2020 akan digelar di Stadion Teladan Medan, Kamis (16/1/2020) sore. Empat tim akan meramaikan turnamen yang akan dijadikan sebagai ajang pemanasan sebelum laga sesungguhnya.

Bahkan tiga tim yang meramaikan kompetisi tersebut berasal dari dua negara Asia tetangga yakni Felda United FC (Malaysia), Boeung Ket FC (Kamboja), dan FA Penang (Malaysia).

Laga ini pun menjadi ajang bagi skuat Ayam Kinantan untuk membuktikan apakah mereka layak bersearagam hijau-hijau di musim ini.

"Walau kita tidak mematok target juara, namun laga bertajuk turnamen internasional ini menjadi kesempatan bagi pemain apakah layak bergabung dalam tim di Liga 2 musim ini. Saat ini baru tujuh pemain yang sudah dikontrak dari 25 pemain PSMS dan laga ini akan menentukan kita untuk membentuk kerangka tim," terang Manager PSMS Medan, Mulyadi Simatupang dalam sesi temu pers di sekretariat Kebun Bunga Medan, Rabu (15/1/2020) sore.

Masih menurut Mulyadi, penentuan layak atau tidaknya pemain akan dilihat dari semangat bertarung dan loyalitas para pemain di kompetisi tersebut.

"Kita pastinya akan melihat bagaimana fighting spirit pemain serta mampu menunjukkan bagaimana bermain dengan hati dan menjadi pemain yang benar-benar menunjukkan kualitas," sebutnya.

Adapun laga perdana pada turnamen ini nantinya akan mempertemukan Boeung Ket FC kontra FA Penang pada pukul 16.00 WIB. Setelah laga perdana, selanjutnya akan digelar acara seremoni pembukaan dan dilanjutkan laga kedua PSMS Medan kontra Felda United FC pada pukul 19.00 WIB. (*)