‘Operasi Senyap’ Di Soal, Managemen PSMS Medan Langsung Bereaksi

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Berita berjudul, Ada Apa Di Balik 'Operasi Senyap' Kontrak Pemain Baru PSMS? tertanggal (11/1/2020) mendadak di soal.

Manajemen pengurus PSMS langsung memberikan klarifikasi pada Minggu (12/1/2020) siang. Mereka mengaku pengumuman kontrak yang disampaikan di depan segelintir orang dan terkesan mendadak, karena pemain yang bersangkutan (Muhammad Adi Satrio) harus memenuhi panggilan seleksi tim nasional usia 19 dan akan berangkat Minggu (12/1/2020) hari ini.

"Rencananya akan diumumkan secara bersamaan, namun untuk beliau ( Adi Satrio) sengaja dipercepat menjadi Sabtu (11/1/2020). Jadi tidak ada unsur kesengajaan untuk senyap melainkan akibat situasi dan kondisilah," terang Manager PSMS Medan, melalui Sekum PSMS, Julius Raja kepada medansport.id.

Disinggung pengumuman kontrak enam pemain baru PSMS Medan sebelumnya yang juga terkesan diumumkan secara senyap, pria yang akrab King ini mengakui terjadi miss komunikasi dan berjanji akan membenahinya.

"Ia kalau itu memang ada miss komunikasi. Ke depan kita akan perbaiki lagi supaya tidak ada lagi kesan operasi senyap yang sekarang lagi beredar," ucapnya.

Sebelumnya, manajemen PSMS Medan telah menggelar dan mengumumkan kontrak pemain baru PSMS Medan. Dalam dua agenda penandatanganan kontrak, manajemen terkesan tak mengabarkan ke sejumlah awak media yang eksis meliput pemberitaan PSMS.

Kabar tersebut justru beredar luas di media sosial Instagram dan Facebook. Hal ini lah yang melatarbelakangi kegusaran sejumlah awak media lokal khususnya. (*)