Ada Apa Di Balik ‘Operasi Senyap’ Kontrak Pemain Baru PSMS??

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Ada satu hal yang tampak berbeda dari tahun biasanya yang mulai ditunjukan manajemen PSMS Medan.

Jika musim sebelumnya mereka begitu terbuka dalam mengumumkan informasi terkait kontrak pemain baru kepada khalayak. Namun tahun ini terkesan lebih tertutup.

Tak banyak media lokal yang tahu proses kontrak dan kedatangan pemain baru dalam skuat PSMS. Ironis, informasi justru didapat dari media sosial seperti Instagram dan Facebook.

'Operasi senyap' yang diterapkan manajemen PSMS pun tak ayal memunculkan tanda tanya oleh sejumlah awak media yang konsisten menemani perjalan skuat Ayam Kinantan.

"Gak tau, itulah yang mau ditanyakan. Kapan kontraknya kok tiba-tiba foto penandatangan kontrak udah beredar di IG. Kalau tahun sebelumnya jika ada kontrak pemain baru, biasanya semua media lokal bahkan media nasional akan diumumkan dan langsung beredar informasinya ke masyarakat," ujar salah satu jurnalis media lokal yang minta namanya tidak disebutkan saat berbincang dengan medansport.id, Sabtu (11/1/2020) malam.

Tak ingin berpolemik, awak media pun berharap manajemen bisa segera menjelaskan alasan tersebut agar tidak menimbulkan tanda tanya yang berujung pada kecurigaan.

Menyikapi keinginan awak media tersebut, Sekretaris umum PSMS, Julius Raja coba menyanggupi dan berjanji akan memperbaikinya.

"Waduh. Inilah akan kita perbaiki dan saya akan undang untuk kita adakan pertemuan," terangnya. (*)