*Edy Rahmayadi Cup 2020

Panpel Rilis Harga Tiket Dan Janji Benahi Kran Mushala

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Edy Rahmayadi Cup 2020 bakal dibuka Kamis (16/1/2020) sore di Stadion Teladan Medan. Selain bertajuk laga internasional yang diikuti tiga negara tetangga, turnamen yang telah mendapat restu PSSI ini juga rencananya akan dibuka langsung Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi.

Dalam kesempatan temu pers Jumat (3/1/2020) sore kemarin, Panitia Pelaksana turnamen telah merilis harga tiket pertandingan tersebut. Di mana untuk tribun terbuka umum panitia menetapkan harga Rp 25 ribu per lembarnya. Sedangkan tribun terbuka suporter, dikenakan harga Rp 20 ribu per lembarnya.

"Untuk tribun tertutup timur umum senilai Rp 35 ribu per lembar, dan tertutup timur suporter Rp 30 ribu," terang Ketua Panitia Pelaksana, Julius Raja.

Pria yang akrab disapa King ini pun menambahkan, untuk tribun tertutup barat ditetapkan seharga Rp 50 ribu per lembarnya, sedangkan bagian VIP tidak dijual dan disiapkan sebagai tempat duduk tamu yang diundang khusus dalam agenda turnamen.

"Dan dalam turnamen bertajuk internasional ini nantinya penonton bisa menyaksikan dua laga dengan satu tiket yang dibelinya. Karena nantinya ada dua laga yang akan dilangsungkan yakni sore dan malam hari," terang King.

Kepada Medansport.id, King menambahkan jika sejauh ini panitia pelaksana siap menggelar turnamen setelah mengantongi izin kepolisian. Disinggung mengenai kran mushala yang kerap mati air saat akan digunakan penonton yang akan melangsungkan ibadah shalat, King pun mengaku akan membenahinya.

"Ya. Kita akan perbaiki. Dan ini kan turnamen international. Jadi harus dimeriahkan dan benar benar harus lebih baik. Termasuk perbaikan kran dan tempat untuk shalat," janjinya.

Untuk informasi, bahwa turnamen segi empat ini berlangsung di Medan, pada 16 dan18 Januari. Turnamen bertajuk internasional ini diikuti empat tim yakni PSMS selaku tuan rumah, Geylang United (Singapura), Felda United (Malaysia), dan Boeung Ket (Kamboja). (*)