SMeCK Siap Hijaukan Stadion Jakabaring

Jelang Kontra Martapura, Arus Kedatangan Suporter PSMS Kian ‘Menggila’

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Jelang laga krusial menghadapi Martapura FC dalam lanjutan babak 8 besar Liga 2, wilayah Barat, yang akan dihelat di Stadion Jakabaring Palembang, Kamis sore (14/11/2019) nanti, arus kedatangan suporter PSMS Medan terus bertambah.

Salah satunya Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK) Hooligan. Dari seluruh basis yang ada di Indonesia, arus kedatangan suporter SMeCK terUS mengalir dan makin menggila.

Jika sebelumnya SMeCK Hooligan Medan yang rela menempuh perjalanan via bus, SMeCK Hooligan basis Jabodetabek pun tak mau kalah dan berupaya hadir menggunakan transportasi udara.

"Beberapa anggota SMeCK Hooligan Jabodetabek pagi ini berangkat dari Bandara Soekarno - Hatta Jakarta menuju Palembang. Mereka akan bergabung dengan beberapa anggota yang sudah sampai dan stay di Palembang sebelumnya," terang Kordinator SMeCK Hooligan Basis Jabodetabek, Gordon Manullang kepada medansport.id, Kamis (14/12/2019) pagi.

Masih menurut Gordon, setidaknya hingga saat ini ratusan SMeCKers (sebutan lain untuk anggota SMeCK) tiba di Palembang dan siap menghijaukan Stadion Jakabaring sore nanti.

"Total keseluruhan SMeCKers Seluruh Indonesia yang akan bergabung dan mendukung PSMS di Stadion Jakabaring di perkirakan ratusan orang. Jumlah ini lebih banyak daripada pertandingan sebelumnya melawan Persik Kediri," ujarnya.

Setidaknya bilang Gordon kehadiran mereka di Palembang tak lain demi melihat PSMS meraih kemenangan di setiap laga.

"Harapan kami agar PSMS bisa memenangkan 2 sisa laga babak 8 besar ini untuk menjaga asa lolos ke Liga 1," harapnya.

Disinggung mengenai titik kumpul dan biaya perjalanan mereka ke Palembang, Gordon mengaku biaya pribadi anggotanya.

"Semua anggota SMeCK Hooligan, Berkumpul di salah satu penginapan di daerah Palembang, dan dengan mandiri, biaya pribadi masing-masing," ucapnya.

Diperkirakan arus kedatangan suporter PSMS Medan akan terus bertambah hingga laga terakhir nanti yang rencananya akan digelar pada 18 November menghadapi Persita Tangerang. (*)