#SMeCK Tour To Palembang

Bala Bantuan Terus Bertambah Demi Bela PSMS Berjuang Di Palembang

MEDAN.SPORT.ID- MEDAN-- Dukungan dan doa terus mengalir dari ratusan bahkan ribuan pendukung setia PSMS yang tengah berjuang di babak 8 besar Liga 2 di Palembang.

Setelah sebelumnya ratusan suporter turut menemani Legimin Rahardjo dkk dari sisi lapangan saat melakoni laga menghadapi Persik Kediri yang berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Bala bantuan kali ini hadir dari puluhan Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK) Hooligan, yang rela menempuh jalur darat demi mendukung langsung skuat Ayam Kinantan melakoni laga keduanya menghadapi Martapura, pada Kamis (14/11/2019) mendatang.

Sejak Selasa (12/11/2019) pagi tadi, puluhan anggota SMeCK yang tergabung dari berbagai basis di Kota Medan mulai melakukan perjalanan menggunakan bus. Harapan mereka hanya satu, memberi kekuatan baru agar anak asuh Jafri Sastra mampu meraih kemenangan di sisa dua laga mereka demi misi tembus semifinal dan melaju ke Liga 1 musim depan.

"Pagi ini sekitar 25 orang yang telah berangkat menggunakan bus menuju Palembang. Kita terus menghimpun basis masa untuk memberikan suport moril agar PSMS bisa menang di dua laga sisa mereka," terang Ketua SMeCK Hooligan, Lawren Simorangkir kepada medansport.id, siang tadi.

Disinggung mengenai dana keberangkatan anggotanya, Lawren mengaku didapat lewat kantong pribadi seluruh anggota SMeCK yang cinta dan rindu melihat klub kecintaan Kota Medan itu kembali berlaga di kasta tertinggi di tanah air itu.

"Untuk keberangkatan mereka pakai uang pribadi. Dan ini biasa dilakukan. Tak hanya tour ke Palembang bahkan ke beberapa kota juga dilakukan seperti Banda Aceh, Langsa dan kota di luar Sumatera Utara lainnya," terang Lawren.

Lawren pun mengaku dalam waktu dekat rencananya puluhan anggota SMeCK lainnya akan menyusul dan menemani perjuangan PSMS di laga terakhir menghadapi Persita Tangerang. (*)