Liga 2

Rindu Liga 1, KAMPAK FC Siap Kawal PSMS Di Jakabaring

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Salah satu basis pendukung setia PSMS, Kesatuan Anak Medan Pecinta Ayam Kinantan (KAMPAK) FC sejatinya memiliki keinginan yang besar melihat PSMS kembali ke kastanya yakni Liga 1.

Untuk mewujudkan hal itu, penghuni tribun Timur ini pun rencananya akan mengawal perjuangan Legimin Raharjo dkk di Stadion Jakabaring Palembang.

"Harapan kami tentu sama dengan suporter yang lain, yakni melihat tim dengan sejarah panjang dan memiliki riwayat prestasi yang mentereng ini bisa kembali ke Liga 1 musim depan. Untuk itu kami rencananya akan mengawal PSMS Medan berlaga di manapun berada," sebut Gito selaku Koordinator Bidang Pengelolaan dan Pengembangan Organisasi KAMPAK, Sabtu (26/10/2019) malam.

Di akhir Gito pun berharap para pemain bisa fokus dan menunjukkan kerja keras demi meraih mimpi banyak orang.

"Pantang pulang sebelum menang dan bisa kembali dengan kepala tegak demi mewujudkan keinginan seluruh masyarakat Sumut khususnya Kota Medan," harapnya.

Saat ini PSMS Medan harus melakoni perjuangan di babak 8 besar dalam grup B yang tergabung bersama tiga tim lainnya yakni Persik, Persita dan Martapura. (*)