Liga 2

Besok Mantan Pangkostrad Bakal Datangi Markas PSMS Medan, Ada Apa Ya?

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Kabarnya mantan Pangkostrad, Letjen TNI Edy Rahmayadi akan mendatangi markas PSMS Medan, di kawasan Kebun Bunga Medan, Minggu (27/10/2019) sore besok.

Kedatangan pria yang juga menjabat sebagai Gubernur Sumatera Utara dan juga sekaligus berposisi sebagai dewan pembina PSMS Medan itu ternyata ingin memberikan suntikan moril kepada Legimin Rahardjo dkk jelang babak 8 besar.

Hal ini disampaikan langsung Sekum PSMS Medan, Julius Raja, kepada Medansport.id, Sabtu (26/10/2019) malam.

"Jika tidak ada halangan besok Gubernur Sumatera Utara, Bapak Edy Rahmayadi akan datang ke Kebun Bunga Medan. Kedatangan beliau untuk memberikan motivasi secara langsung kepada tim PSMS agar bisa membawa hasil positif demi misi mencuri tiket Liga 1 musim depan," terang pria yang akrab disapa King ini.

Untuk bisa meraih hal tersebut, PSMS setidaknya harus mampu berada di posisi kedua grup B untuk masuk ke fase berikutnya yakni babak semifinal.

"Di babak semifinal kita harus berjuang lagi agar bisa meraih setidaknya posisi ke tiga agar tembus Liga 1 musim mendatang," ungkap King.

Saat ini PSMS Medan harus melakoni perjuangan di babak 8 besar dalam grup B yang tergabung bersama tiga tim lainnya yakni Persik, Persita dan Martapura.

Laga itu nantinya akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Untuk laga pembuka akan digelar pada Minggu (10/11/2019) sore yang mempertemukan juara grup wilayah Timur Persik Kediri dan peringkat empat wilayah Barat, PSMS Medan. (*)