Liga 2

SMeCK Inginnya Home-Away, Tapi Tetap Setia Dukung PSMS Di Manapun Berada

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- PT LIB baru saja merilis venue laga babak 8 besar Liga 2 musim 2019. Yakni untuk grup A yang dihuni Persiraja, Persiwar, Sriwajaya dan Mitra Kukar akan berlaga di Sidoarjo.

Sementata grup B yang dihuni Persik, Persita, Martapura dan PSMS akan berlaga di Palembang tepatnya Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Menyikapi hal itu, basis masa pendukung setia PSMS, Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK) Hooligan mengaku sedikit kecewa. Mereka sejak awal menginginkan laga tersebut bisa digelar secara Home-Away.

Melihat permainan anak asuh Jafri Sastra yang kurang greget saat melakoni laga tandang, menjadi alasan salah satu basis dengan masa terbesar di Kota Medan ini.

"Kita sih berharapnya home-away karena kalau main di sini kita jamin akan menang tiga laga. Kita tau sendiri PSMS semangat juang dan mainnya belum begitu maksimal setiap laga di luar kandang," sebut Ketua SMeCK Hooligan, Lawren Simorangkir.

Kendati harus bermain di Palembang, namun pria yang akrab disapa Lawren tetap memberi dukungan secara total dalam menemani laga Legimin Rahardjo dkk demi ambisi meraih tiket Liga 1 musim depan.

"Walau begitu kita dukung PSMS di manapun medannya," sebutnya.

Disinggung bentuk dukungannya, Lawren menyebutkan akan mengkoordinir masa dalam jumlah besar untuk mendukung langsung perjuangan PSMS dari sisi tribun penonton.

"Kita lagi bicarakan mengenai keberangkatan, tapi tidak saat ini karena kita masih fokus dulu untuk acara anniversary kita dalam waktu dekat," ucapnya. (*)