BABAK I

PSMS Unggul 1-0 Atas Tamunya Aceh Babel United, Jaga Asa Tiket 8 Besar

MEDANSPORT.ID-MEDAN--PSMS Medan berhasil mengungguli tamunya Aceh Babel United 1-0 dalam lanjutan Liga 2 pekan 19 yang sempat tertunda, di Stadion Teladan Medan, Senin (21/10/2019) sore.

PSMS Medan unggul sementara waktu lewat kaki Ilham Fathoni di menit 16 melalui hadiah penalti yang diberikan wasit Abdullah asal Nangro Aceh Darussalam setelah salah satu pemain belakang lawan menyentuh bola di area terlarang.

Tertinggal satu gol membuat tim Babel makin semangat menggempur pertahanan tuan rumah. Terbukti di menit 30 peluang emas tercipta dari pemain tengah mereka. Namun, penjaga gawang PSMS, Alfonsius Kelvan tampil gemilang dan berhasil menepis beberapa tendangan lawan.

Peluang emas tim tamu kembali tercipta di menit 42. Pemain depan Babel yang berdiri bebas melakukan sundulan ke sudut kiri atas gawang yang dijaga Alfons. Beruntung sundulannya berhasil ditepis dan hanya menciptakan tendangan sudut.

Tim tuan rumah coba keluar dari tekanan, namun hingga wasit meniupkan pluit tanda berakhirnya laga di babak pertama, skor 1-0 masih tetap bertahan. (*)

Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga