Liga 2

Kantongi Izin Kepolisian, LIB Tetapkan Teladan Sebagai Venue Laga Tunda PSMS Kontra Babel

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Laga PSMS Medan kontra Aceh Babel United yang sempat ditunda hingga dua kali akhirnya dapatkan kepastian digelar pada 21 Oktober 2019 mendatang di Stadion Teladan.

Selain telah mengantongi izin keramaian dari pihak kepolisian dalam hal ini Polrestabes Medan, pihak PT LIB selaku badan resmi penyelenggara Liga Indonesia, telah mengeluarkan surat resmi mengenai venue yang akan digunakan dalam laga tersebut.

"Kita sudah dapat surat dari PT LIB mengenai jadwal dan lokasi laga yakni di Stadion Teladan Medan. Dalam suratnya, PT LIB meminta manajemen berkoordinasi dengan tim tamu Babel mengenai teknis dan segala keperluan lainnya," terang Sekum PSMS Julius Raja, Jumat (18/10/2019) sore.

Pria yang akrab disapa King ini juga menerangkan jika koordinasi dengan Babel United juga telah dilakukan dan sejauh ini sudah mencapai kesepakatan.

"Tidak ada masalah dengan pihak Babel dan yang jelas biaya akomodasi dan penginapan tim tamu kita yang siapkan sebagai konsekuensi dari dua penundaan sebelumnya," terang King.

Seperti diketahui laga ini sekaligus menjadi penutup laga wilayah Barat untuk memastikan empat tim yang akan lolos ke babak 8 besar, setelah tiga tim sudah memastikan lolos yakni Persiraja Banda Aceh, Sriwijaya dan Persita.

Saat ini ada tiga tim yang berpeluang merebut tiket terakhir untuk mendapatkan posisi keempat, yakni PSMS Medan, Perserang dan PSCS Cilacap. Dan ketiga tim ini nantinya akan melakoni laga di waktu yang sama dalam menciptakan suasan fairplay. (*)