Liga 2

Hadapi PSMS Kesempatan Emas Pemain Aceh Babel United Tunjukan Skill

MEDANSPORT.ID-MEDAN-- Hadapi PSMS Medan, dalam lanjutan Liga 2 pekan Kesembilanbelas yang tertunda, bagi pelatih Aceh Babel United, I Putu Gede merupakan momen emas anak asuhnya menunjukkan skill bermainnya.

Mengingat ada peluang besar anak asuhnya mendapat kesempatan bermain di tim lain di babak delapan besar karena adanya proses transfer window.

"Kalau main bagus bisa terlibat di 8 besar, karena akan ada transfer window," terang I Putu dalam sesi temu pers di sekretariat Kebun Bunga Medan, Jumat (11/10/2019) sore.

Disinggung pemain yang akan diturunkan, I Putu menerangkan dari 18 pemain yang dibawanya, ada beberapa yang tak bisa diturunkan dengan alasan cedera.

"Kita tim Babel bawa 18 pemain, banyak perubahan setelah sebelumnya ditunda. Tidak hadirnya Rizki Novrianysah, Saddam dan Hasan yang cedera, ini permasalahan tim kita. Tapi yang jelas saya berysukur tim ini sudah melewati fase degradasi," ungkapnya.

Di akhir dirinya juga menyayang anak asuhnya tak mendapatkan atmosfer berlaga di Stadion Teladan Medan.

"Saya juga menyayangkan pindah ke sana (Stadion Baharoeddin) karena 80 persen pemain kami belum dapat atmosfer Teladan, saya sangat menyayangkan pindah ke sana," ucapnya. (*)