Liga 2

Kalah Dari Babel United, PSMS Harus Kubur Impian Lebih Awal

MEDANSPORT.ID-MEDAN-- Pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra mengaku timnya akan melakoni laga krusial menghadapi Aceh Babel United, di Stadion Baharoeddin Lubuk Pakam dalam lanjutan Liga 2 yang tertunda di pekan ke Sembilanbelas, pada Sabtu (12/10/2019) sore besok.

Laga ini pun menentukan bagi skuat Ayam Kinantan dalam langkahnya menapaki babak delapan besar. Jika seri atau kalah, maka Legimin Rahardjo dkk harus mengubur mimpinya lebih awal untuk bisa merasakan atmosfer kasta tertinggi di tanah air.

Mengingat di dua laga sisa, PSMS yang baru mengoleksi 31 poin dan masih terpaut dua angka dari klasemen keempat dan kelima. Sementara dua pesaingnya Perserang dan PSCS Cilacap menyisakan satu laga menguntungkan menghadapi tim yang tak memiliki potensi ancaman bersaing di papan atas.

Kendati laga yang sangat menentukan, namun Jafri tak ingin anak asuhnya terbebani dan berupaya akan bermain lepas.

"Besok pertandingan yang sangat menentukan, kita sudah tahu posisi PSMS Medan di klasemen. Selain Babel kita juga akan menghadapi Persiraja. Ada dua pertandingan berat, tapi besok salah satunya pertandingan yang sangat penting utnuk menentukan lolos ke babak 8 besar. Kita main nothing to lose aja, dan tetap fokus agar anak-anak tidak terbebani," ucapnya dalam seai temu pers di sekretariat Kebun Bunga Medan, Jumat (11/10/2019) sore.

Sejauh ini Jafri mengaku anak asuhnya memiliki persiapan dua hari dan sudah siap diturunkan dalam laga besok.

Keyakinan yang sama juga disampaikan pemain PSMS, Afiful Huda.

"Sebagai pemain kami udah siap untuk menjalankan apa yang dintruksikan pelatih, dan kami yakin akan meraih kemenangan besok," harapnya. (*)